Rabu, 23 Maret 2011

FENOMENA YANG TERJADI DARI KEKUASAAN ILAHI

LUBANG API
Fenomena Alam dari kekuasaan Ilahi di Uzbekistan sekitar 35 tahun yang lalu, ketika ahli geologis menggali tempat tersebut untuk mencari gas alam. Penggalian tersebut terhalang oleh lubang yang mirip jurang dengan diameter yang luas. Jurang tersebut di penuhi dengan gas beracun, untuk menghindari penyebaran gas beracun tersebut, para ahli geologis menyalakan lubang tersebut dengan api dan terjadilah lubang api yang sangat besar.

 


AIR MATA BERLIAN

Seorang gadis berusia 12 tahun bernama Hasnah dari Lebanon menangis dan air matanya berupa berlian.


 

AIR TERJUN BERUPA DARAH DI ANTARTIKA
Sebuah Gletser di Antartika tepatnya di lembahMc Murdo wilayah kutub selatan. Pertama kali seorang geolog menemukan air terjun beku tahun 1911 menemui hal aneh yang diperkirakan adalah warna merah yang mengalir merupakan warna yang berasal dari ganggang merah, namun sifat sejatinya ternyata lebih dari yang mereka duga.

Air terjun ini terjadi karena adanya sebuah celah dari gletser tersebut yang memungkinkan air subglacial tersebut keluar, membentuk air terjun tanpa mencemari ekosistem didalamnya. Para ilmuwanpun akhirnya menduga dari kesimpulan tersebut bisa sangat mungkin terjadi juga di planet planet lain seperti Mars dan Yupiter, Air terjun berdarah ini benar benar suatu fenomena alam yang ajaib baik secara visual maupun ilmiah.


Tidak ada komentar: