Sabtu, 11 April 2009

Jajaran Cyber-shot Terbaru

3 April 2009 - Sony Indonesia meluncurkan tujuh model terbaru untuk jajaran kamera Cyber-shot mereka, yaitu untuk jajaran kamera seri T, W, dan S. Kamera-kamera tersebut hadir dengan model yang gaul dan sangat cocok untuk kawula muda.
Salah satu produk yang diluncurkan adalah Cybershot T Series (DSC-T900 dan DSC-T90). Cybershot ini memiliki layar sentuh dan tersedia dalam banyak pilihan warna. Sangat cocok bagi orang yang berjiwa muda dan tetap ingin tampil gaya. Untuk kamera tipe ini, Sony menggunakan lensa Carl Zeiss Vario-Tessar 4x optical zoom, yang memiliki resolusi 12.1 megapixel. Seri T ini juga dapat merekam video 720p HD dalam resolusi HD 1280x720 pixel pada 30 frame per detik. Sony juga memasukkan feature yang sebenarnya sudah mereka kembangkan sejak lama, yaitu feature Smile Shutter. Dengan menggunakan feature ini, kamera dapat langsung mengambil gambar apabila mendeteksi senyuman pada obyek.
Untuk seri W, Sony meluncurkan tiga model baru, yaitu DSC-W290, DSC-W270, dan DSC-W230. Tersedia dengan lebih banyak variasi warna dibandingkan seri T, dan juga menggunakan lensa retractable Carl Zeiss Vario-Tessar dengan wide angle 28mm hingga 5x optical telescopic. Salah satu penambahan feature pada kamera seri ini adalah Face Motion Detection, yang dapat digunakan untuk mengatur sensitifitas ISO dan dapat mempercepat pengambilan foto saat mendeteksi gerakan wajah.
Sedangkan untuk seri S, Sony meluncurkan seri DSC-S980 dan DSC-930. Hadir dalam 3 warna, yaitu pink, hitam, dan silver. Kamera ini juga hadir dengan resolusi 12.1 megapixel dan 4x optical zoom. Kamera ini juga memiliki feature Face Detection, namun kemampuannya telah ditingkatkan sehingga dapat mendeteksi hingga delapan wajah.

Source: Sony Press Conference
Author: Deliusno

Tidak ada komentar: