Rabu, 31 Agustus 2011

Lebaran 1 syawal, Hari Kemenangan Umat Islam

Segera tiba 1 syawal 1432, hari lebaran hari kemenangan umat Islam yang begitu dinanti-nanti. Semoga kita semua yang menjalankan Ibadah di bulan puasa dapat kembali ke fitrahnya, suci dari dosa yang pernah kita perbuat berkat pengampunan dan rahmat dari Allah SWT. SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI MINAL AIDIN WAL FAIZIN. Taqobalallahu minnaa wa minkum. Shiyamanaa wa shiyamakum.

Mohon ampun pangampura kepada kedua orang, Ayah Ibu. Ya Allah kasihinilah mereka yang telah membesarkan. Dan ibu yang telah melahirkan dan memelihara. Dan ampunilah dosa-dosanya.

Tanpa mengabaikan kebahagiaan dan puji syukur ke hadhirat Allah yang Maha Kuasa, rasa-rasanya hati ini masih berat ditinggal bulan yang penuh barokah dan pengampunan. Harapan yang banyak tersimpan di bulan Ramadhan terasa belum terwujudkan, tetapi hati ini berharap semoga ibadah yang dijalankan di bulan suci Ramadhan dapat memberikan perubahan sikap mental kearah yang lebih baik lagi dalam menghadapi kehidupan selanjutnya.

Hanya berkat Pengampunan dan Rahmat Allah kecemasan dan ketakutan ini lenyap.
Semoga cobaan dan musibah yang diberikan Allah, adalah agar ada perubahan yang lebih baik dalam menjalani pengembaraan hidup sementara di dunia ini.

Untuk anak isteri, keluarga, sanak famili, kaum kerabat semua yang kucintai. Mohon maaf atas segala kekurangan dan kelemahan diri ini, sehingga tidak dapat memenuhi harapan yang dinginkan. Rasa cinta dan kasih sayang terhalang oleh kemampuan yang ada. Semoga dengan saling pengertian dan saling memaafkan kita semua tetap dalam kesatuan penuh pengertian saling mengasihi.
Semoga kehidupan selanjutnya bisa sukses dan yang sukses bisa lebih sukses.

Salam hormat selalu untuk semuanya,

Allaahu akbar.. Allaahu akbar.. Allaahu akbar.....
Laa - ilaaha - illallaahu wallaahu akbar.
Allaahu akbar walillaahil - hamd.

Artinya :
Allah maha besar .. Allah maha besar .. Allah maha besar
Tiada Tuhan selain Allah dan Allah maha besar
Allah maha besar dan segala puji bagi Allah.

Allaahu akbaru kabiiraa walhamdulillaahi katsiiraa,...
, wasubhaanallaahi bukrataw - wa ashillaa. Laa - ilaaha - illallaahu wahdah, shadaqa wa'dah, wanashara 'abdah, - wa - a'azza - jundah, wahazamal - ahzaaba wahdah. Laa - ilaaha illallallahu walaa na'budu illaa iyyaahu mukhlishiina lahuddiina walau karihal - kaafiruun, walau karihal munafiqun, walau karihal musyrikun. Laa - ilaaha illallaahu wallaahu akbar.
Allaahu akbar walillaahil - hamd

Artinya :
Allah maha besar dengan segala kebesaran,
Segala puji bagi Allah sebanyak-banyaknya,
Dan maha suci Allah sepanjang pagi dan sore.
Tiada Tuhan selain Allah dengan ke Esaan-Nya. Dia menepati janji, menolong hamba dan memuliakan bala tentara-Nya serta melarikan musuh dengan ke Esaan-Nya.
Tiada Tuhan selain Allah dan kami ttidak menyembah selain kepada-Nya dengan memurnikan agama Islam meskipun orang kafir, munafiq dan musyrik membencinya.
Tiada Tuhan selain Allah, Allah maha besar. Allah maha besar dan segala puji bagi Allah.

Tidak ada komentar: