Minggu, 31 Juli 2011

Lowongan IT General Application Analyst

IT Generalist Application Analyst
Tanggung Jawab:

Mengidentifikasi issue dan permasalahan yang berkaitan dengan pengembangan dan perawatan sistem aplikasi IT & ICT (ICT & IT application systems development and maintenance) yang meliputi pengembangan sistem aplikasi IT & ICT (ICT & IT application systems development) , perawatan sistem aplikasi IT & ICT (ICT & IT application systems maintenance).
Melakukan analisa, mengklarifikasi dan mendefinisikan kebutuhan bisnis/ kebutuhan user (to analyze business/ user requirements).
Mengidentifikasi kemampuan sistem dengan melakukan eksplorasi terhadap fungsi-fungsi pada resource library, R&D, perkembangan teknologi, untuk mengantisipasi kebutuhan baru dan peningkatan performansi sistem.

Persyaratan:

Pria / Wanita
Warga Negara Indonesia
Usia max. 28 tahun
Sehat jasmani dan rohani
Pendidikan min. lulusan S1 dari universitas terkemuka
Jurusan Ilmu Komputer / Teknik Informatika / Sistem Informatika
IPK min. 3.00 (skala 4.00)
Mampu bekerja dalam team atau individu
Menguasai pemrograman aplikasi berbasis web (web programmer) seperti .NET, JAVA, Flash dan integrasi dengan SAP
Menguasai Bahasa Inggris secara aktif, baik lisan dan tulisan
Berpengalaman di bidangnya min. 1 tahun
Penempatan kerja di Garuda Indonesia Training Center (Duri Kosambi) / Kantor Pusat Garuda Indonesia di Area Perkantoran Bandara Soekarno-Hatta

Pendaftaran hanya dilakukan secara online melalui website e-Recruitment Garuda Indonesia di http://career.garuda-indonesia.com

Hanya kandidat yang memenuhi persyaratan yang akan dihubungi dan diundang untuk mengikuti proses seleksi. Seluruh proses seleksi akan dilaksanakan di Jakarta.

Closing Date : 9 Agustus 2011

Tidak ada komentar: